FDK Mendatangkan Guru Besar UGM dalam Workshop Metodologi

  • 02 Desember 2019
  • 12:00 WITA
  • Administrator
  • Berita

FDKBermartabat. WORKSHOP METODOLOGI Penelitian Berbasis Metodologi Kualitatif berlangsung di Gedung LT Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Alauddin Makassar.

Yang menjadi narasumber pada workshop kali ini adalah Prof. Irwan Abdullah, Ph.D (Guru Besar Antropologi Budaya UGM) dan dimoderatori oleh Jalaluddin B, M.A (Dosen Fakultas Dakwah dan Komunikasi)

Peserta Workshop Metodologi dihadiri 100 orang yang terdiri dari Dosen-Dosen lingkup UIN Alauddin Makassar dan Dosen-Dosen dari luar serta Mahasiswa/(i) semester 7 ke atas sebagai bekal mereka menyusun skripsi dan tesis setelah mengikuti workshop ini.

Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Alauddin Makassar Dr. Firdaus Muhammad, MA. mengatakan dalam sambutannya bahwa workshop ini sangat istimewa karena dihadiri oleh berbagai pihak bahkan dosen dari palopo dan gorongtalo ikut serta dalam kegiatan ini tak lain adalah belajar metodologi dan disambut tawa oleh peserta yang hadir di ruangan tersebut.
Pejabat yang hadir dalam workshop metodologi ini adalah para wakil dekan 1, 2 dan 3 fakultas dakwah dan komunikasi dan ketua-ketua Jurusan Sefakultas dakwah dan komunikasi.