Kamis, 25 Oktober 2012
Pelatihan Penelitian bagi mahasiswa penerima program bidik misi
Ditulis Oleh : Administrator UIN

Peserta Pelatihan Penelitian

UIN Online - Rektor UIN Alauddin Makassar, Prof. Dr. H. A Qadir Gassing HT,MS   mengeluarkan kebijakan tentang pengusulan proposal bagi mahasiswa yang telah mengikuti pelatihan penelitian. Kebijakan tersebut diungkapkan pada pembukaan acara pelatihan penelitian bagi mahasiswa penerima program bidik misi 2012 UIN   angkatan ke II yang berlangsung di aula Rektorat lantai dasar, (Rabu, 24 Oktober 2012).


Kebijakan Rektor tersebut   adalah agar mahasiswa yang akan mengajukan proposal dan melakukan penelitian harus betul-betul sesuai dengan prodinya dan telah lolos seleksi oleh tim penilai penulisan karya ilmiah. Selanjutnya dikatakan bahwa dari hasil evaluasi pelatihan penelitian mahasiswa tersebut akan diikutkan sebagai pembantu peneliti bagi mereka yang masuk  terbaik  1 -10, ungkapnya.   


Ketua Panitia  Drs. Aminullah mengharapkan kepada adik-adik mahasiswa agar serius mengikuti pelatihan ini. Oleh karena kebjakan Rektor UIN Alauddin   merupakan tantangan bagi mahasiswa untuk membuat proposal penelitian yang terbaik. Pelatihan penelitian ini diikuti dari berbagai fakultas dan prodi yakni: Fak Adab dan Humaniora 12 , Fak Dakwah dan Komunikasi 7, Fak Syariah dan Hukum 8, Fakultas Ushuluddin dan filsafat 18.


[ Kembali ]